0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: APLIKASI PROGRAM PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN AGAMA ISLAM Format Excel
Sobat IfExcel, Kali ini admin akan membagikan sebuah file Aplikasi yang  bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi guru dan sekolah yang berhubungan dengan Administrasi Guru, Administrasi Sekolah bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah dan guru agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file APLIKASI PROGRAM PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN AGAMA ISLAM Format Excel berikut ini.
APLIKASI PROGRAM PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN AGAMA ISLAM Format Excel


APLIKASI PROGRAM PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN AGAMA ISLAM Format Excel

Aplikasi Pembuat Program Pembelajaran Dan Penilaian Agama Islam Khusus Madrasah Ibtidaiyah (Mi) terbaru saya postingan karena banyak yang mengingkan dan masukan dari para tenaga pendidik di selurh indonesia, aplikasi ini sangat mudah dan sangat bermanfaat bagi para tenaga pendidik khususnya mata pelajaran Agama Islam, karena aplikasi ini selain membuat program pembelajaran bisa juga untuk penilain adapaun pitur di dalamnya :

FITUR:

1) Anda dapat membuat program alokasi waktu/perihitungan minggu efektif, Program Tahunan, Program     Semester I dan II, Penentuan KKM Mapel dalam hitungan menit, tanpa perlu membuat tabel, atau pun     copy paste dari file lain. Cukup ubah mata pelajaran dan kelas, semua menyesuaikan secara otomatis.


2) Dilengkapi dg format-format penilaian sikap dan Daftar Nilai KI1, KI2, KI3, dan KI4. Sebagai pelengkap     aplikasi Rapor MI yang saya share sebelumnya.
3) Dilengkapi silabus pembelajaran dan Rencana Pembelajaran (RPP)

Bapak/ibu silahkan Download Aplikasinya pada link di bawah ini :

Mudah dengan aplikasi ini bapak dan ibu sebagai tenaga pendidik dapat mudah membuat program dan penilaian semaksimal mungkin, karenanya ini sangat di rekomndasikan bagi sekolah/madrasah dan tenaga pengajar.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

APLIKASI PROGRAM PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN AGAMA ISLAM Format Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk perrangkat pembelajaran dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top