0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Modul Pembuatan Sertifikat Dengan Mudah Bagi Para Guru 2017

Modul Pembuatan Sertifikat Dengan Mudah Bagi Para Guru 2017

Sertifikat merupakan suatau bentuk penghargaan tertulis yang dibentuk dan didesain serta dicetak secara unik yang didalamnya terdapat keterangan tertentu dari tujuan sipembuat sertifikat tersebut. Sertifikat diberikan kepada seseorang yang pastinya memiliki arti penting atau maksud tujuan tertentu. Tujuan Modul Pembuatan Sertifikat Dengan Mudah Bagi Para Guru 2017 tersebut diantaranya memberikan kenang kenangan atau sebagai barang bukti fisik guna mengukur kempuan atau menghargai orang tersebut .

Modul Pembuatan Sertifikat Dengan Mudah Bagi Para Guru 2016
Fungsi Sertifikat itu sendiri selain jadi kenang kenangan suatu penghargaan tetapi biasanya dijadikan persyaratan dalam dunia kerja guna perbandingan terhadap suatu pekerjaan, dan juga bisa diberikan kepada siswa yang berprestasi.

Membuat sertifikat tidaklah mudah seperti membauat data langsung di cetak melainkan kita harus mengetahui tatacara pembuatan sertifikat tersebut. Untuk sekarang ini banyak guru yang belum bisa membuat sertifikat atau penghargaan salahsatunya kepada peserta didik melaikan menyuruh orang lain dalam pembuatan sertifikat tersebut dengan harga yang elastis cukup mahal . 

Disini saya mempostingkan modul tutorial membuat sertifikat dengan mudah menggunakan MS word yang dapat dipraktekan langsung oleh para guru agar tidak menyuruh orang lain dalam membuatnya.

Dari Modul Tutorial  pembuatan sertifikat ini para guru dapat mamasukan logo sekolahnya masing masing dan hiasan hiasan lainnya di sesuaikan dengan tujuan pembuatan sertifikat tersebut . Untuk lebih jelasnya dapat di download di link berikut ini :
Download Modul Pembuatan Sertifikat menggunakan MS Word
Demikian postingan saya kali ini tentang Modul Pembuatan Sertifikat Dengan Mudah Bagi Para Guru 2017 semoga dapat membantu bapak atau ibu guru dalam pembuatan sertifikat atau penghargaan kepada peserta didik atau instansi lainnya . Serta dapat meningkatkan kemampuan dalam pengolahan aplikasi komputer , Semoga bermanfaat ..

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Modul Pembuatan Sertifikat Dengan Mudah Bagi Para Guru 2017 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk administrasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top