0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Kumpulan Rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru
Kumpulan Rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru : Penguasaan dasar - dasar operasi rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel sangatlah penting dikuasai oleh para Guru, terutama dalam Kurikulum yang digunakan saat ini yang segala administrasi dan keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) harus selalu terkomputerisasi.

Microsoft Office Excel atau yang biasa dikenal dengan excel merupakan aplikasi pengolah angka yang sangat populer digunakan dalam dunia pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data dan nilai siswa di sekolah seorang guru setidaknya harus dapat mengopreasikan dan menggunakan fungsi - fungsi dan rumus dasar yang ada dalam Microsoft excel.
Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel
Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel

Sedangkan Microsoft Office Word merupakan salah satu aplikasi yang selalu digunakan dalam berbagai bidang. Microsoft Word atau yang lebih dikenal dengan Ms Word merupakan sebuah aplikasi pengolahan kata/huruf yang paling populer dan juga banyak digunakan dalam dunia pendidikan terutama dalam pembuatan dokumen surat menyurat, pembuatan laporan, dan pembuatan dokumen administrasi guru lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kumpulan Rumus Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Word yang biasa digunakan dalam dunia Pendidikan guna memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu sebagai guru di Sekolah.
  • Kumpulan Rumus Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru.pdf [DOWNLOAD]
  • Modul Operasi Dasar serta Rumus cepat Ms Word 2007 Pdf [DOWNLOAD]
  • Modul Operasi Dasar serta Rumus cepat Ms Word 2010 Pdf [DOWNLOAD]
  • Download Modul Operasi Dasar serta Rumus cepat Ms Word 2013 Pdf [DOWNLOAD]
Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar, karena belajar diwajibkan sampai akhir hayat. Dengan menguasainya tentang pengoperasian komputer maka guru tidak akan begitu sulit dalam menyelesaikan pekerjaan yang berkaitan dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Mulai dari membuat soal, menganalisa nilai dan menganalisa kehadiran akan terasa cepat bila dikerjakan dengan bantuan komputer. Semoga bermanfaat.

Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, silahkan di share kembali agar lebih bermanfaat buat rekan-rekan kita yang lain, semoga Kumpulan Rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru ini bermanfaat buat bapak ibu guru semua.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Kumpulan Rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Belajar Excel dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top