0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Aplikasi Format Analisis Nilai Ulangan Harian Siswa Otomatis
Download Aplikasi Format Analisis Nilai Ulangan Harian Siswa Otomatis : Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi aplikasi tentang analisis soal ulangan siswa. Setelah menyelesaikan KD dan Indikator yang telah ditentukan dalam pembelajaran di kelas, guru melaksanakan tes evaluasi bagi siswa yang sering kita sebut dengan ulangan.

Setelah evaluasi selesai guru harus menganalisis hasil evaluasi tersebut untuk mengukur siswa yang bisa menguasai dan belum menguasai soal-soal yang telah diberikan.

Format Analisis Ulangan Harian
Format Analisis Ulangan Harian

➤ Berikut Format Analisis Nilai Ulangan Harian Siswa [DOWNLOAD]

Format ini dalam file excel dan telah diset secara otomatis. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangannya.

Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, silahkan di share kembali agar lebih bermanfaat buat rekan-rekan kita yang lain, semoga Format Analisis Nilai Ulangan Harian Siswa Otomatis ini bermanfaat buat bapak ibu guru semua.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Aplikasi Format Analisis Nilai Ulangan Harian Siswa Otomatis ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas, Aplikasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top