0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru Untuk Semua Jenjang Pendidikan
Penilaian merupakan salah satu bentuk perwujudan dari suatu pengukuran hasil beajar peserta didik. Penilaian dilakukan secara rutin baik dari dari absensi , ulangan, tugas ataupun ujian sekolah lainnya , penilaian tersebut dilakukan dengan cara bertahap oleh guru pendidik dan dikumpulkan menjadi suatau kesatuan utuh yang berbentuk  raport. 
Membuat penilaian secara serentak serta dengan waktu yang sedikit walaupun secara bertahap akan memakan waktu yang cukup lama maka dari itu Disini saya mempostingkan Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru Untuk Semua Jenjang Pendidikan dari mulai SD,MI,SMP,MTs,SMA,MA,SMK,SMAK dengan format excell yang bisa di unduh dengan mudah dan gratis serta dapat di edit dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing.
Untuk lebih jelasnya dapat di unduh di link dibawah ini :
Berikut beberapa informasi dan berkas Excel lainnya dengan Topik Terkait di bawah ini.


Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru Untuk Semua Jenjang Pendidikan semoga dapat membantu bapak/ibu guru dalam melakukan penilaian terhadap peserta didik dengan menggunakan aplikasi ini, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru Untuk Semua Jenjang Pendidikan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI PENDIDIKAN dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top