0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Bank Soal SD Semester ganjil Terbaru Lengkap

Bank Soal SD Semester ganjil Terbaru  Lengkap 

Bank soal merupakan kumpulan soal soal yang bisa digunakan untuk acuan dasar dalam pembuatan soal soal ulangan atau ujian . Baik ujian tengah semester (UTS), Ujian kenaikan Kelas (UKK) dan Ujian akhir Sekolah (UAS). Bank Soal ini dapat di unduh secra gratis oleh bapak/ibu guru guna membuat bahan soal soal Ujian terutan untuk jenjang sekolah dasar (SD) atau MI dari kelas 1 sampai kelas 6. 

Bank Soal SD Semester 2 Terbaru 2016 Lengkap
Bank soal ini di buat untuk memudahkan pekerjaan guru selai dijadikan sebagai acuan dalam pembuatan soal juga dapat dijadikan perbandingan terhadap materi yang di sampaikan, Bank soal ini dapat dipakai oleh guru dan murid , Untuk guru dijadikan acuan dalam pembuatan soal soal sedangkan bagi murid dijadikan sebagai media pembelajaran guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki oleh murid tersebut. Untuk lebih jelasnya dapat di download di link dibawah ini yang disimpan di drive google.com .

DOWNLOAD LINK :


Demikian posingan saya kali ini tentang semoga dapat membantu dan mempermudah bapak/ibu guru dalam pembuatan soal soal UTS dan UAS semester 2 untuk kelas 1 sampai dengan kelas 6 . Semoga bermanfaat salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Bank Soal SD Semester ganjil Terbaru Lengkap ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Kumpulan Bahan Soal SD Untuk Ulangan, SD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top