0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel

Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel

Bantuan Operasionl Sekolah (BOS) merupakan salah satu program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar. Menurut PP 48 Tahun 2008 Tentang Pendanaan Pendidikan, biaya non personalia adalah biaya untuk bahan atau peralatan pendidikan habis pakai, dan biaya tak langsung berupa daya, air, jasa telekomunikasi, pemeliharaan sarana dan prasarana, uang lembur, transportasi, konsumsi, pajak dll. Namun demikian, ada beberapa jenis pembiayaan investasi dan personalia yang diperbolehkan dibiayai dengan dana BOS. Secara umum program BOS bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan dalam rangka wajib belajar 9 tahun yang bermutu. 

Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel 2016

Membuat laporan dana BOS memnglah tidak mudah akan memakan banyak waktu dalam pembuatannya tapi disisni saya mempostingkan Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel yang bisa di edit atau diubah secara manual ddisesuaikan dengan sekolahnya masing masing . Untuk selengkapnya dapat di unduh secara mudah serta gratis tinggal mengklik link dibawah ini :

DOWNLOAD LINK :

Demiian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel, Semoga dapat membantu dan mempermudah bapak ibu guru dalam pembuatan laporan dana BOS tahun sekarang, Semoga bermanfaat dan mohon dibagikan kembali ke seluruh guru indonesia yang membutuhkan.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI PENDIDIKAN, SD, SMA, SMK, SMP dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top