1
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Aplikasi Daftar Kelas SD Terbaru Tahun Ajaran 2016/2017

Aplikasi Daftar Kelas SD Terbaru Tahun Ajaran 2016/2017

Daftar kelas merupakan agenda sekolah yang harus dimiliki setiap sekolah guna mengetahui segala aktifitas antara guru dan murid dalam suatu sekolah . Dalam agenda daftar kelas terdapat daftar kehadiran guru,absensi siswa dan semua kebutuhan/kelengkapan siswa dan kelas. 

Membuat daftar kelas memanglah tidak mudah akan memakan banyak waktu serta harus menyesuaikan kembali dengan keadaan antara kelas dan siswa. Disini saya mempostingkan Aplikasi Daftar Kelas SD Terbaru Tahun Ajaran 2016/2017 yang bisa di unduh secara gratis oleh bapak/ibu guru. Dalam aflikasi ini terdapat fitur fitur yang dapat di akses dan di edit dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing . fitur fitut tersebut diantaranya :

  1. Input daftar nama siswa
  2. Ketarangan keadaan fisi siswa 
  3. Keterangan keadaan keluarga orang tua siswa  
  4. Keterangan keadaan orang tua siswa 
  5. Data minat dan hobi siswa
  6. Data rekap usia siswa 
  7. Absensi siswa
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Daftar Kelas SD Terbaru Tahun Ajaran 2016/2017, Semoga dapat membantu dan mempermudah bapak ibu guru dalam pembuatan daftar kelas di sekolahnya masing masing. Semoga bermanfaat dan mohon dibagikan kembali ke guru guru SD di indonesia yang membutukan. Terima Kasih 

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Aplikasi Daftar Kelas SD Terbaru Tahun Ajaran 2016/2017 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI PENDIDIKAN, SD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

  1. terima kasih banyak pak telah berbagi banyak informasi yang sangat bermanfaat

    BalasHapus

 
Top